Mixer Tangan HAN RIVER HE-133


Mixer Tangan HAN RIVER HE-133 membantu pekerjaan Anda mempermudah proses mixing makanan berjenis semi solid atau pun semi liquid, sehingga memasak atau membuat kue jadi pekerjaan yang menyenangkan. Dengan motor bertenaga 180 Watt yang tangguh, mixer ini hadir dengan pengocok telur. Dengan fitur mode 7kecepatan yang bisa diatur memungkinkan Anda untuk memutuskan dan mendapatkan seperti apa yang Anda inginkan. Mixer Tangan HAN RIVER HE-133 merupakan peralatan rumah tangga yang siap membantu tugas membuat kue kesukaan Anda.
 
7 Pilihan Kecepatan
Mixer Tangan HAN RIVER HE-133 memiliki 7 pilihan kecepatan. Anda dapat dengan mudah menggeser tombol speed ke kanan untuk menambah kecepatan mixer. Untuk mengurangi kecepatan, geser tombol ke kiri. Sangat praktis dan mudah untuk mengatur kecepatan sesuai dengan yang Anda inginkan.
 
Mudah Digunakan
Dengan Mixer Tangan HAN RIVER HE-133, Anda dapat dengan mudah menghaluskan adonan. Mixer Tangan HAN RIVER HE-133 di desain khusus untuk memudahkan Anda dalam menghaluskan makanan. Hanya dengan menekan tombol sesuai dengan kecepatan yang Anda sukai, membuat proses membuat kue Anda jadi lebih mudah dan cepat.

Untuk pemesanan silahkan Klik Disini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak